Cari Artikel Disini ^^

About This Blog

My photo
fills with all wonderful and amazing things for you, just read and share it to your friends :)

My Translate Tool

Sunday, January 31, 2010

Google Redesign YouTube, Bisa Puter Film Paling Panjang

foto berita artikel
Google telah meluncurkan desain minimalis yang baru untuk halaman pemutar video YouTube, yang diklaim lebih bagus untuk content lebih banyak yang di-upload dari user, juga untuk film yang berdurasi panjang. Dengan mematikan (mute) “voice“ desain YouTube yang lama, YouTube berharap dapat membuat video ‘berdiri‘ sendiri di halamannya. User dapat switch versi YouTube ke desain yang baru, dengan mengklik link khusus (sebuah link di kanan atas dapat digunakan switch kembali).


Strategi redesign YouTube dapat membuat situs tersebut dapat digunakan untuk menampung film dengan durasi yang panjang, sebuah strategi untuk menarik pembuat film professional dan studio Hollywood, mirip seperti menjadi layanan penyewaan video. Sudah tidak ada fitur motto “Broadcast Yourself“ atau system rating lima bintang. Di dalam system baru ini, akan ditambahkan rating “like” dan fitur list video favorite. Jika user tidak suka dengan sebuah video, maka rating “thumbs down” menjadi simple untuk proses tersebut. Begitu pula dengan label “comment” sudah tidak ada, karena user pasti sudah tahu dimana harus meletakkan komentarnya.

Semua pengguna YouTube akan diberitahu mengenai perubahan tersebut dalam beberapa minggu depan. Di versi baru, untuk hasil pencarian, playlist atau video yang direkomendasikan untuk follower, tergantung bagaimana mereka menemukan video di YouTube. User juga dapat mengecek hasil pencarian tanpa harus menekan tombol ”back“ di browser user. YouTube berharap hal ini akan menambah waktu user melihat video dengan mengurangi friksi.

Labels

aneh (11) anime (3) antivirus (2) berita terbaru (23) bumi (3) comic (1) diary (3) download (24) drama (2) emoticon (1) facebook (17) fakta menarik (9) fenomena (1) film (8) firefox (1) first post (1) foto (28) free (12) free download (8) games (6) google (11) gratis (13) hai pai tian xin (2) harry potter (1) health (4) hi my sweet heart (2) humor (1) indonesia (2) info (55) iPhone (1) kategori 10 (17) kesehatan (23) komik (5) kuis (1) Lingkungan hidup (2) lucu (8) microsoft (3) mimpi (4) motivasi (8) motivation (8) movie trailer (1) movies (18) mp3 (5) music (2) nature events (1) news (21) nonton film online (1) onion head (1) pengetahuan (1) peristiwa (7) planet (6) rahasia (1) soundtrack (2) taylor swift (1) teknologi (7) tes (4) tips (27) trik (5) unik (32) unique (2) videos (2) watch movie online (4) website (1) yahoo (3) youtube (3)

My Archives

Followers