Cari Artikel Disini ^^

About This Blog

My photo
fills with all wonderful and amazing things for you, just read and share it to your friends :)

My Translate Tool

Saturday, January 9, 2010

8 Aktivitas yang Dilarang Setelah Makan

Berikut ini beberapa kegiatan dilarang dilakukan setelah Anda makan :

1. Jangan merokok

Do not smoke after eat things prohibited after eat

Jangan merokok setelah makan. Percobaan dari para ahli membuktikan bahwa merokok sebatang rokok setelah makan sebanding dengan merokok 10 rokok (kemungkinan kanker lebih tinggi).

2. Jangan Makan Buah-buahan secara langsung 


do not eat fruit directly things prohibited after eat

Jangan langsung makan buah-buahan setelah makan akan menyebabkan perut menjadi kembung dengan udara. Oleh karena itu Makan buah 1-2 jam setelah makan atau 1 jam sebelumnya. 

3. Jangan minum Teh 

do not drink tea things prohibited after eat

Jangan minum teh setelah makan, karena daun teh mengandung kandungan asam yang tinggi. Zat ini akan menyebabkan kandungan protein dalam makanan yang kita makan akan mengeras sehingga sulit untuk dicerna.

4. Jangan longgarkan tali pinggang anda

do not loosen your belt things prohibited after eat

Jangan melonggarkan ikat pinggang Anda setelah makan. Melonggarkan ikat pinggang dapat menyebabkan usus terpuntir dan diblokir.

5. Jangan langsung mandi


do not take a bath things prohibited after eat

Mandi yang dilakukan setelah makan akan meningkatkan aliran darah ke tangan, kaki dan tubuh yang menyebabkan jumlah darah sekitar perut akan terus berkurang. Hal ini akan melemahkan sistem pencernaan dalam perut.

6. Jangan berjalan-jalan

do not take a walk after eat things prohibited after eat

Jangan berjalan-jalan setelah makan. Berjalan akan menyebabkan sistem pencernaan tidak dapat menyerap nutrisi dari makanan yang anda makan.

7. Jangan Tidur langsung

do not sleep directly after eat things prohibited after eat
 

Tidur setelah makan makan mengakibatkan bahwa makanan tidak dapat dicerna dengan baik. Akibatnya, usus dapat kembung dan terjadi peradangan usus.

8. Jangan Minum Air Es

do not drink ice after eat things prohibited after eat
 

Jangan Minum Air Es setelah makan . Air dingin akan membekukan makanan berminyak, terutama berlemak makanan yang Anda makan. Lemak yang terbentuk di dalam usus dan akan mengakibatkan penyempitan saluran pencernaan, yang menyebabkan obesitas. Beralih ke minum air hangat.

Labels

aneh (11) anime (3) antivirus (2) berita terbaru (23) bumi (3) comic (1) diary (3) download (24) drama (2) emoticon (1) facebook (17) fakta menarik (9) fenomena (1) film (8) firefox (1) first post (1) foto (28) free (12) free download (8) games (6) google (11) gratis (13) hai pai tian xin (2) harry potter (1) health (4) hi my sweet heart (2) humor (1) indonesia (2) info (55) iPhone (1) kategori 10 (17) kesehatan (23) komik (5) kuis (1) Lingkungan hidup (2) lucu (8) microsoft (3) mimpi (4) motivasi (8) motivation (8) movie trailer (1) movies (18) mp3 (5) music (2) nature events (1) news (21) nonton film online (1) onion head (1) pengetahuan (1) peristiwa (7) planet (6) rahasia (1) soundtrack (2) taylor swift (1) teknologi (7) tes (4) tips (27) trik (5) unik (32) unique (2) videos (2) watch movie online (4) website (1) yahoo (3) youtube (3)

My Archives

Followers