Cari Artikel Disini ^^

About This Blog

My photo
fills with all wonderful and amazing things for you, just read and share it to your friends :)

My Translate Tool

Friday, January 8, 2010

9 Makanan yang Dapat Membuat Hidupmu Lebih Panjang

Mungkin Anda pernah Mendengar berbagai makanan yang dapat membuat Anda sehat, baik bagaimana dengan makanan yang dapat membuat hidup Anda lebih lama? J Jika Anda penasaran, jangan ragu-ragu untuk membaca ini. Didasarkan pada beberapa aspek yang sehat, ada 9 makanan yang dapat membuat hidup Anda lebih lama jika Anda mengkonsumsi secara teratur.  Apa makanan mereka? Baca lebih lengkap ya..

 
1.  Brokoli
Broccoli


Menurut para ahli, brokoli mengandung lebih banyak vitamin C daripada jeruk, lebih banyak kalsium dari segelas susu dan lebih alami tumpukan serat daripada roti gandum dan mengandung cukup banyak antioksidan

Keuntungan: brokoli merupakan salah satu sayuran yang mengandung banyak anti karsinogen yang dapat merangsang tubuh untuk melawan zat-zat penyebab kanker. Bukan hanya itu, brokoli juga bekerja untuk mencegah katarak, penyakit jantung, radang sendi, bisul dan berbagai virus.
Untuk mendapatkan manfaat maksimal, Anda bisa makan brokoli di rebus atau mentah. Anda juga dapat mengkonsumsi dengan salad rendah lemak dengan topping keju. 


2. Chamomile
ChamomileChamomile berasal dari keluarga bunga aster dan biasanya digunakan untuk perawatan medis.

Keuntungan: Chamomile biasanya digunakan untuk mengendurkan saraf. Biasanya digunakan untuk mengurangi stres dan tekanan. Jumlah yang kurang stres yang Anda derita, semakin rendah juga kemungkinan Anda diserang oleh berbagai penyakit yang berkaitan dengan stres. Selain itu Chamomile juga membantu detoksifikasi tubuh dengan membuang sampah tidak berguna melalui ginjal.

Penyajian: Chamomile dapat dikonsumsi seperti makanan kering atau diseduh. Juga dapat dicelupkan ke air hangat seperti teh. 


3. Cranberries
Cranberries 
Berasal dari keluarga berry dan mengandung vitamin c, pemberantasan kimia bakteri dan mengandung antioksidan.

Keuntungan: Cranberries membantu melindungi terjadinya infeksi saluran kemih, kanker dan juga melindungi masuknya bakteri berbahaya ke organ-organ tubuh.

Penyajian : buah ini memang memiliki manfaat bagi tubuh, tetapi makan buah ini mentah adalah asam. Jika Anda suka makan buah, cobalah untuk bergaul dengan muffin jagung. Namun, jika Anda ingin mengambil keuntungan maksimal dari buah ini, cobalah meminum campuran jus cranberries dan apel maka, AOS tidak terlalu asam. 


4. Minyak ikan
fish oil 
Beberapa ikan seperti salmon, mackerel atau ikan haring dikenal sebagai penghasil omega-3.
Keuntungan: Makan ikan ini dapat menurunkan kolesterol dalam darah dan juga melindungi anda dari stroke dan pembekuan darah di otak
Penyajian : Anda dapat mengkonsumsi mentah seperti sushi atau juga bisa dipanggang. 


5. Lemon
LemonsLemon masih merupakan kerabat dekat dan buah jeruk juga mengandung banyak vitamin C.

Keuntungan: selain berguna menjaga kecantikan wajah, air jeruk nipis adalah anti bakteri yang baik untuk memerangi infeksi di mulut seperti sariawan dan sakit tenggorokan.

Penyajian : Cobalah jus lemon di atas ikan salmon ketika Anda, Äôre dalam mood untuk makan sushi, bisa juga minum jus lemon dicampur dengan air atau menambahkan jus lemon pada salad. 


6. Bawang
Red onionMenurut para ahli, bawang juga kaya akan vitamin C, antioksidan dan sulfur.

Keuntungan: Ini, AOS ironis karena bawang membuat nafas Anda kurang gurih tapi bisa melindungi Anda dari berbagai penyakit pernapasan seperti asma dan radang saluran pernafasan. Tidak hanya itu, bawang juga dapat meningkatkan kadar HDL atau kolesterol baik dalam darah dan melindungi Anda dari ancaman kanker.

Penyajian: Cara terbaik untuk mengkonsumsi bawang putih adalah makan mentah dalam salad atau sandwich. Dan bawang yang terbaik untuk mengkonsumsi bawang merah dan bawang putih. 


7. Gandum
wheat makes your life longer 9 Foods that Can Make Your Life LongerGandum memiliki kandungan kalsium tinggi, dan juga memiliki serat alami yang terbaik bagi Anda yang ingin melakukan diet.

Keuntungan: Jika Anda ingin menikmati hidup panjang dengan tubuh yang sehat, cobalah untuk beralih ke gandum. Gandum berfungsi untuk melindungi gigi Anda sehingga It isn, AOT mudah rentan. Hal ini juga mencegah keropos tulang, jadi Anda tidak mendapatkan osteoporosis. Selain itu, gandum juga merupakan makanan rendah kolesterol yang dapat mengurangi tekanan darah dan melawan kanker usus besar.

Penyajian : Cara terbaik untuk melayani gandum untuk memasaknya di atas api atau diseduh dengan air panas. 


8. Tomat
red tomattoesBuah ini tentu saja tidak asing dalam hidup Anda. Dengan harga murah dan manfaat yang besar, jangan heran jika ini menjadi buah favorit banyak orang.

Keuntungan: Tomat dapat meningkatkan satu, AOS sistem kekebalan, mengurangi penyebaran kuman di dalam tubuh dan mengurangi risiko kanker, terutama kanker prostat, paru-paru dan kanker usus besar.

Penyajian : Menurut para ahli, tomat yang dimasak mengandung kadar lycopene lebih tinggi daripada tomat mentah. Bahkan tomat kalengan mengandung 3 kali lipat kadar lycopene dari tomat segar dan saus tomat mengandung 5 kali lipat kadar lycopene dari tomat mentah. 


9. Teh Hijau
green teaTeh hijau sangat populer di Jepang. Itu memiliki banyak vitamin seperti A, C dan E yang juga berfungsi sebagai antioksidan.

Keuntungan: Tahukah Anda bahwa teh hijau lebih kuat dari pedang samurai karena dapat mencegah oksidasi sel yang akan berubah menjadi kanker. Teh hijau juga terbukti manjur untuk membangun pertahanan bagi sistem kekebalan tubuh dan mengencerkan darah untuk melawan penyakit jantung.

Penyajian: Sama seperti Anda akan teh biasa. Cobalah teh hijau diseduh dengan air panas dalam cangkir Anda. Biarkan selama beberapa waktu. Semakin lama merendam bahwa teh hijau, semakin baik hasilnya bagi tubuh Anda.


Cobalah untuk mengkonsumsi makanan tersebut dan membuat hidup Anda lebih sehat.

Labels

aneh (11) anime (3) antivirus (2) berita terbaru (23) bumi (3) comic (1) diary (3) download (24) drama (2) emoticon (1) facebook (17) fakta menarik (9) fenomena (1) film (8) firefox (1) first post (1) foto (28) free (12) free download (8) games (6) google (11) gratis (13) hai pai tian xin (2) harry potter (1) health (4) hi my sweet heart (2) humor (1) indonesia (2) info (55) iPhone (1) kategori 10 (17) kesehatan (23) komik (5) kuis (1) Lingkungan hidup (2) lucu (8) microsoft (3) mimpi (4) motivasi (8) motivation (8) movie trailer (1) movies (18) mp3 (5) music (2) nature events (1) news (21) nonton film online (1) onion head (1) pengetahuan (1) peristiwa (7) planet (6) rahasia (1) soundtrack (2) taylor swift (1) teknologi (7) tes (4) tips (27) trik (5) unik (32) unique (2) videos (2) watch movie online (4) website (1) yahoo (3) youtube (3)

My Archives

Followers