Cari Artikel Disini ^^

About This Blog

My photo
fills with all wonderful and amazing things for you, just read and share it to your friends :)

My Translate Tool

Friday, January 8, 2010

10 Film yang Paling Ditunggu

1. The Wolfman

most anticipated movie 2010 the wolfman

2. Shutter Island: (February, 19th).
Martin Scorsese film terbaru ini diadaptasi dari novel Dennis Lehane dan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio sebagai era tahun 1950-an-detektif yang sedang menyelidiki hal-hal menakutkan yang terjadi di pulau penjara. Film ini juga dibintangi oleh Mark Ruffalo, Jackie Earle Haley, Patricia Clarkson dan Michelle Williams.
 
most anticipated movie 2010, Shutter Island

3. Alice in Wonderland: (March, 5th). 
Tim Burton telah membuat karya rapi seperti Sleepy Hollow, Charlie dan Chocolate Factory, dan Sweeney Todd. Tahun ini, Burton akan menyuguhkan sebuah kisah fenomenal Lewis Carroll ke layar lebar.

Mia Wasikowska pendatang baru dipilih untuk menjadi Alice, gadis yang jatuh dari lubang, sementara Johnny Deep akan bermain sebagai Mad Hatter, dan Helena Bonham Carter dan Anna Hathaway akan menjadi Ratu Merah Putih Ratu.
 

most anticipated movie 2010, Alice in Wonderland

4. Date Night: (April, 9th)
Pasangan suami-istri yang bosan satu sama lain (diperankan oleh Steve Carell dan Tina Fey) mencoba untuk menciptakan suasana khusus dengan tanggal di pusat kota New York.

Kemudian, kasus kesalahan identitas dalam menyeret mereka ke dalam situasi yang berbahaya dan kemudian menghidupkan kembali cinta antara mereka. Film ini disutradarai oleh Shawn Levy, yang telah mencetak sukses dengan Night at the Museum. 


most anticipated movie 2010 date night

5. Wall Street 2: Money Never Sleeps (April, 23rd)
Wall Street sukses film yang memenangkan piala Academy Award pada tahun 1987, diikuti dengan sekuel. Film ini diarahkan sutradara terkenal Oliver Stone. Michael Douglas sudah kembali dengan Gordon Gekko peran, akting dengan Shia LaBeouf dan Carey Mulligan, dengan setting kota New York. 

most anticipated movie 2010 Wall Street 2 Money Never Sleeps

6. Iron Man 2: (May, 7th)
Setelah sukses dengan kepala besi pada sebuah petualangan pada tahun 2008, Robert Downey Jr (Tony Stark / Iron Man) kembali dalam pertempuran melawan para penjahat yang disebut Whiplash / Ivan Vanko. Plus, Don Cheadle (diperankan oleh Terrence Howard) yang mengidentifikasi diri dengan Mesin Perang dan Scarlett Johansson untuk menggambarkan Black Widow. 
 
most anticipated movie 2010 iron man 2

7. Sex and the City 2:  (May, 28th).
 Layar di final, Carrie (Sarah Jessica Parker) menikah dengan Big di City Hall, Charlotte (Kristin Davis) menjadi seorang ibu, Miranda (Cynthia Nixon) berkata "ya" untuk mendapatkan menikah ketika Jembatan Brooklyn, dan Samantha (Kim Cattrall) merayakan pindah kembali dari New York ke LA.
Tahun ini, Apakah mereka semua berubah menjadi vampir? Tentu saja tidak. Sekuel akan menceritakan kisah mereka yang penuh konflik. 

  
 most anticipated movie 2010 sex and the city 2

8. The Twilight Saga: Eclipse (June, 30th).
Sekuel ketiga dari karya Stephanie Meyer mengatakan kepada Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson) menyelesaikan kuliah, sementara dihantui oleh vampir saingan. Sementara itu, werewolf Jacob (Taylor Lautner) membutuhkan bantuan Bella dan Edward untuk memecahkan misteri pembunuhan serial. 

most anticipated movie 2010 twilight saga eclipse

9. Salt: (July, 23rd)
Angelina Jolie (Evelyn Garam) muncul sebagai agen CIA dicurigai sebagai mata-mata yang telah lama ditempatkan oleh Rusia dan dikejar-kejar karena diyakini merencanakan pembunuhan Presiden Amerika Serikat. 

most anticipated movie 2010 salt

10. Harry Potter and the Deathly Hallows, Part 1 ( November ,19th).
Harry (Daniel Radcliffe), Ron (Rupert Grint) dan Hermione (Emma Watson) yang telah berkembang dekat dengan akhir pubertas dan pertempuran sengit dengan Voldemort. Bagian kedua dari film ini bisa dinikmati pada tahun 2011. 









most anticipated movie 2010 harry potter and the deadly hallows I

 Sumber: CNN dengan beberapa revisi

Labels

aneh (11) anime (3) antivirus (2) berita terbaru (23) bumi (3) comic (1) diary (3) download (24) drama (2) emoticon (1) facebook (17) fakta menarik (9) fenomena (1) film (8) firefox (1) first post (1) foto (28) free (12) free download (8) games (6) google (11) gratis (13) hai pai tian xin (2) harry potter (1) health (4) hi my sweet heart (2) humor (1) indonesia (2) info (55) iPhone (1) kategori 10 (17) kesehatan (23) komik (5) kuis (1) Lingkungan hidup (2) lucu (8) microsoft (3) mimpi (4) motivasi (8) motivation (8) movie trailer (1) movies (18) mp3 (5) music (2) nature events (1) news (21) nonton film online (1) onion head (1) pengetahuan (1) peristiwa (7) planet (6) rahasia (1) soundtrack (2) taylor swift (1) teknologi (7) tes (4) tips (27) trik (5) unik (32) unique (2) videos (2) watch movie online (4) website (1) yahoo (3) youtube (3)

My Archives

Followers