Cari Artikel Disini ^^

About This Blog

My photo
fills with all wonderful and amazing things for you, just read and share it to your friends :)

My Translate Tool

Tuesday, February 2, 2010

Bagaimana Mengatasi Facebook Diblok Atau Diblokir ?



Bagaimana jika Komputer di kantor, di kampus, atau di warnet tempat anda nongkrong diblok ? Weh.. pasti anda ngerasa BT abis L . Tapi tenang aja..di sini saya akan berbagi Tips sehinggan anda tetap bisa buka facebook walau Internet di PC Anda, facebook tidak diperbolehkan alias diblok firewall.

Pernah dengar proxy ? Bagi pembaca yang sudah biasa surfing di internet pasti sudah pernah mendenengar istilah ini. Proxy adalah sebuah program, komputer yang bertindak sebagai computer lainnya untuk melakuan request internet dari PC Anda. Proxy server atau proxy program berfungsi sebagai gateway dari PC anda ke dunia internet.

Menggunakan program ini, mudah2an anda bisa menggunaka Facebook kembali di tempat anda. Tapi hati2, pasti IT Admin di tempat anda akan mengintai aktivitas anda selama surfing. Saya engga tanggung jawab lho..

Berikut akan saya berikan daftar free software Proxy yang bisa anda download gratis.

  1. CC Proxy
    Program ini perlu diinstall terlebih dahulu sebelum digunakan. Misalkan di sebuah kantor ada karyawan yang bisa internet dan ada yang tidak bisa akses Internet. Si pengguna internet akan menginstall program ini dan yang lainnya “nebeng” ke PC tersebut. Gampang deh…Hehe.
    Alamat Website : http://www.youngzsoft.net/ccproxy/
     

  2. Ultrasurf
    Software ini lebih gila ! tanpa diinstall terlebih dahulu kita bisa menggunakan software ini. Software berbasisi .exe ini langsung didobelklik dan langsung bekerja. Hmm….Cobain deh J
    Cookies serta history hasil surfing kita juga bisa otomatis hilang dengan sendirinya.
    Alamat Website : http://www.ultrareach.com/
     

  3. Freegate
    Kalo software ini orang Cina yang buat. Komunitas pengguna internet Underground mebuat software ini supaya mereka bisa bersurfing lebih leluasa karena [emerintah Cina memblokir beberapa situs kesukaan mereka. Sama seperti Ultrasurf, software ini juga tidak perlu diinstall.


  4. GPass
    Kalau software ini perlu diintall, tapi punya feature yang tidak kalah di antaranya software lainnya. Ketika Anda surfing internet, identitas anda akan disembunyikan. Data yang ada transfer juga akan dienkrpsi.
    Alamat website : http://gpass1.com/gpass/
     

  5. TOR
    Software berlambang bawang ini banyak dipakai para penulis blog, para wartawan dan orang –orang lainnya yang tidak ingin privasinya diganggu. Software ini terintegrasi dengan Mozilla Firefox. Browser lain tidak bisa menggunaka software ini.
    Alamat website : http://www.torproject.org/
     
Tentunya masih banyak software proxy lainnya yang bisa digunakan. Tapi software-software ini sudah layak dan kualitasnya patut diacungi jempol. Tentunya sebagai IT administrator punya resep yang ampuh untuk menangkal software-software ini.

Labels

aneh (11) anime (3) antivirus (2) berita terbaru (23) bumi (3) comic (1) diary (3) download (24) drama (2) emoticon (1) facebook (17) fakta menarik (9) fenomena (1) film (8) firefox (1) first post (1) foto (28) free (12) free download (8) games (6) google (11) gratis (13) hai pai tian xin (2) harry potter (1) health (4) hi my sweet heart (2) humor (1) indonesia (2) info (55) iPhone (1) kategori 10 (17) kesehatan (23) komik (5) kuis (1) Lingkungan hidup (2) lucu (8) microsoft (3) mimpi (4) motivasi (8) motivation (8) movie trailer (1) movies (18) mp3 (5) music (2) nature events (1) news (21) nonton film online (1) onion head (1) pengetahuan (1) peristiwa (7) planet (6) rahasia (1) soundtrack (2) taylor swift (1) teknologi (7) tes (4) tips (27) trik (5) unik (32) unique (2) videos (2) watch movie online (4) website (1) yahoo (3) youtube (3)

My Archives

Followers