Cari Artikel Disini ^^

About This Blog

My photo
fills with all wonderful and amazing things for you, just read and share it to your friends :)

My Translate Tool

Monday, December 28, 2009

This is Me, My World ( new start.. new shining )

This is Me, My World ...

Mungkin pikiran teman-teman semua mengarah pada alamat blogspot ini.


Mungkin sebagian dari teman-teman ingin mengetahui apa maksud dari saya memberikan nama blog ini dengan nama tersebut...

Sebelumnya saya ingin menceritakan sejarah dari blog ini. haha.. mau tahu ? check it out ! ^^




# Check The History

sebelumnya saya mempunyai sebuah blog di http://coolzzand.blog.binusian.org
tetapi, karena saya memang kurang memiliki skill dalam blogging pada saat itu dan juga karena tugas-tugas kuliah yang numpuk, maka blog saya itu terlantar begitu saja... hoho..

notes : sampai sekarang blog tersebut tidak aktif lagi... jika berkenan silakan mengunjungi blog lama saya. haha *promosi blog lama* hmm.. tapi jangan kaget, karena hanya 1 post di blog tersebut. hehe..


Udah dibuka blog lama saya ? kalau sudah saya akan melanjutkan dengan history blog terbaru ini...



Sebenarnya blog ini sudah lama saya buat alias lebih tua dari blog lama saya. karena saya belum mahir dalam blogging dan baru saja memasuki dunia blogging. Maka setelah daftar account di blogspot, blog ini saya tinggalkan begitu saja, dan sama sekali tidak  terawat. hehe..

Tapi, setelah melihat dunia blogging yang begitu 'indah' dan bermanfaat bagi orang banyak, maka saya mencoba untuk kembali berblogging ria yang bisa dibilang blog pertamaku. haha..


Memang terdengar sedikit aneh dan panjang, mengapa saya memberi nama thisismemyworld sebagai nama blog saya. 

Demikian maksud dari kata tersebut yaitu :

 Dengan memberikan segala kemampuan saya dalam blogging (thisisme) dan memberikan informasi-informasi yang berguna, menarik serta bermanfaat bagi semua orang didunia, maka inilah dunia saya(myworld), dunia yang memberikan segala informasi yang dan memberikan kebebasan dalam memperoleh informasi yang baik kepada seluruh orang tanpa terkecuali.


haha.. *kek text proklamasi aja* hahaha..


Nah, satu lagi.. karena saya belum mahir dalam dunia blogging dan belum mengenal html, javascript dengan baik, jika teman-teman melihat adanya kesalahan dalam blog saya, saya mohon maaf. 


Mungkin teman-teman bisa memberikan saran, komentar atau ide perbaikan dari blog ini. Semua itu dengan maksud, agar blog ini menjadi blog yang baik dan menarik dalam menyediakan informasi yang bermanfaat untuk teman-teman semua juga.


Terima kasih kepada teman-teman yang telah membaca post pertama saya ini...


Mohon petunjuk dan support teman-teman dalam blogging.


Ingin mengenal saya lebih lanjut ? 


search saya di About Me. hehe.. 


Oia, jika teman-teman ingin bertanya, memberikan kritik, saran, komentar, ide kreatif, atau ingin berkontribusi memberikan artikel-artikel menarik, atau hanya ingin sekedar bersapa ria, bisa kirim semua itu ke alamat email saya :


coolzzand@gmail.com


Terima kasih atas perhatian teman-teman semua, 
Selamat membaca dan berblogging ria ^^
Ingat di bookmark ya blog ini^^
Terima kasih atas kunjungannya ^^





-admin-d-




 


Labels

aneh (11) anime (3) antivirus (2) berita terbaru (23) bumi (3) comic (1) diary (3) download (24) drama (2) emoticon (1) facebook (17) fakta menarik (9) fenomena (1) film (8) firefox (1) first post (1) foto (28) free (12) free download (8) games (6) google (11) gratis (13) hai pai tian xin (2) harry potter (1) health (4) hi my sweet heart (2) humor (1) indonesia (2) info (55) iPhone (1) kategori 10 (17) kesehatan (23) komik (5) kuis (1) Lingkungan hidup (2) lucu (8) microsoft (3) mimpi (4) motivasi (8) motivation (8) movie trailer (1) movies (18) mp3 (5) music (2) nature events (1) news (21) nonton film online (1) onion head (1) pengetahuan (1) peristiwa (7) planet (6) rahasia (1) soundtrack (2) taylor swift (1) teknologi (7) tes (4) tips (27) trik (5) unik (32) unique (2) videos (2) watch movie online (4) website (1) yahoo (3) youtube (3)

Followers