Cari Artikel Disini ^^

About This Blog

My photo
fills with all wonderful and amazing things for you, just read and share it to your friends :)

My Translate Tool

Sunday, November 28, 2010

Film yang Paling Ditunggu-tunggu Tahun 2011 Versi This is Me My World

Hai para pembaca setia Blog This is Me My World yang freak banget dengan yang namanya movie ! Termasuk admin sendiri. hehe ^^

Nah, pada kesempatan kali ini, saya ingin membahas dan mengupas habis film-film yang sangat dinanti-nantikan atau ditunggu-tunggu pada tahun 2011. Semua List dibawah ini adalah versi This is Me My world Blog.

Silakan dinikmati ^^



1. Twilight saga : Breaking Dawn Part (18 November 2011)




Sinopsis Film :

Film Twilight Saga Breaking Dawn Penuh Adegan Vulgar dan Tanpa Busana. Berdasarkan sinopsis Twilight Breaking Dawn, Kristen Stewart dan Robert Pattinson Menikah Lalu Berbulan Madu. Sebaiknya anak-anak jangan menonton. Diprediksikan film sekuel ketiga 'Twilight' yang berjudul 'Breaking Dawn' akan menyuguhkan sedikit adegan vulgar dari para pemain utamanya. Baca juga Film Harry Potter And The Deathly Hallows: Part I dan Film Kill Octopus Paul Buatan Sutradara China Kisah Hewan Ajaib Paul Gurita Si Peramal Yang Mati Di Akuarium Oberhausen.


Santer terdengar bahwa Pattinson dan Stewart akan melakoni adegan intim dalam film tersebut. Karena keduanya dikisahkan telah menikah dalam film tersebut. Bahkan foto-foto bulan madu Edward dan Bella sudah beredar luas. Sejoli yang dikabarkan punya hubungan khusus ini, tampak sungguh-sungguh dalam memerankan lakon bulan madu mereka.

Satu lagi kabar mengejutkan menyeruak dari balik layar pembuatan film 'Breaking Dawn'. Kabar yang pertama kali dilansir oleh E!Online ini menyebutkan, Kristen Stewart akan berakting total tanpa busana dalam film tersebut.

Hal ini pertama kali terbongkar saat salah satu kru membaca skrip film dan membocorkannya pada E!Online. "Skrip itu menggambarkan adegan Stewart tanpa busana," ujar salah satu kru.

Tentunya berita ini sangat menggemparkan media. Bill Condon, sang sutradara sudah menuliskan hal itu dalam skripnya. Sejumlah media berharap agar Condon tidak mengubah skrip dan skenario ceritanya.

Tidak hanya itu, kisah menarik lain yang 'bocor' dari balik layar film 'Breaking Dawn' adalah tentang gaun pengantin Stewart yang kabarnya sangat jelek dan tidak menarik.

"Banyak yang bilang gaun itu mengerikan dan mengecewakan. Desainnya sangat konservatif dan tidak layak," kata salah satu sumber. vivanews.com

Berikut ini video thriller Breaking Dawn kisah vampir romantis youtube video Twilight Breaking Dawn sekuel ketiga Twilight Saga. Dari sinopsis di atas, Kristen Stewart berani tampil bugil tanpa busana. Jangan bawa adik atau anak Anda nonton di bioskop! Beli aja cd bajakannya Twilight Breaking Dawn dan nonton di rumah ya.


2. Final Destination 5 3D (26 Agustus 2011)



Sinopsis Film :

Plot resmi Final Destination 5 telah diungkapkan oleh Warner Bros, berikut plot ceritanya dalam bahasa inggris ( gak ngerti translate aja pake fitur translate di blog ini ^^ )

"In this fifth installment, Death is just as omnipresent as ever, and is unleashed after one man's premonition saves a group of coworkers from a terrifying suspension bridge collapse. But this group of unsuspecting souls was never supposed to survive, and, in a terrifying race against time, the ill-fated group frantically tries to discover a way to escape Death's sinister agenda."

The new victims of Death's plan are part of a cast led by Emma Bell and Nick D'Agosto. The film is being shot on location in Vancouver, Canada. The second of the 'Final Destination' films to be shot in 3D, Final Destination 5 is being directed by Steve Quale, marking his major feature film directorial debut.
:)
3. Harry Potter and The Deathly Hallows Part II ( 15 Juli 2011 )



Sinopsis Film :
It all ends here. In Part 2 of HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS, Harry's dangerous quest to find and destroy the Horcruxes—the secret to Voldemort's power and immortality—ultimately brings him back to Hogwarts, which is about to become a battlefield in the explosive final confrontation between the good and evil forces of the wizarding world.


Trailer Filmnya :



4. Kung Fu Panda 2 : The Kaboom of Doom 26 mei 2011



Sinopsis Film :

Kalau dulu, menjadi seorang pendekar sakti hanyalah sebuah impian, kini Po (Jack Black) benar-benar menjadi seorang pendekar. Sayangnya, terwujudnya impian ini juga membawa konsekuensi bagi Po. Ia tak boleh bermalas-malasan. Ia harus berlatih keras. Dan yang lebih penting lagi, Po harus bisa melindungi rakyat kecil yang tertindas. Tapi benarkah menjadi pahlawan pelindung rakyat kecil seperti itu hanya bisa dicapai dengan belajar Kung Fu?
Setelah pertempuran seru beberapa waktu yang lalu, kini Po bersama Master Shifu (Dustin Hoffman), Master Tigress (Angelina Jolie), Master Viper (Lucy Liu), Master Monkey (Jackie Chan), Master Mantis (Seth Rogen), dan Master Crane (David Cross) bisa bernafas lega. Valley of Peace sudah kembali tenteram dan damai. Celakanya, itu tak berumur lama karena muncul kabar yang mengharuskan para pendekar sakti ini turun gunung.
Ada kabar kalau Lord Shen (Gary Oldman) ternyata memiliki sebuah senjata rahasia yang sangat berbahaya. Dengan senjata ini, sang raja berusaha menguasai seluruh negeri dan berencana menghancurkan ilmu bela diri Kung Fu. Untungnya, para pendekar sakti ini mendapat bantuan dari The SoothSayer (Michelle Yeoh), Master Skunkman (James Woods), Master Croc (Jean-Claude Van Damme), dan Master Thundering Rhino (Victor Garber). Maka mulailah perjalanan panjang para pendekar ini untuk mencari Lord Shen dan menggagalkan rencana jahat raja itu. Dan untuk itu sepertinya Po harus kembali menelusuri masa lalunya dan mencari senjata untuk melawan Lord Shen.

Trailer Filmnya :



5. Transformers 3 : Dark of the Moon (1 Juli 2011)



Sinopsis film :

The first official plot synopsis of Transformers 3 has been spotted on Amazon:

Plot of Transformers 3 The Dark of The Moon:
"The Autobots Bumblebee, Ratchet, Ironhide and Sideswipe led by Optimus Prime, are back in action, taking on the evil Decepticons, who are determined to avenge their defeat in 2009’s Transformers Revenge of the Fallen. In this new movie, the Autobots and Decepticons become involved in a perilous space race between the U.S. and Russia, and once again human Sam Witwicky has to come to the aid of his robot friends. There’s new characters too, including a new villain in the form of Shockwave, a longtime Transformers character who rules Cybertron while the Autobots and Decepticons battle it out on Earth."


Trailer Filmnya :






Demikianlah ke 5 film yang paling dinanti-nantikan pada tahun 2011 versi This is Me My World Blog. Apakah ada salah satu dari ke lima film tersebut yang paling kamu nantikan ? Ayo share di komentar dibawah ini... =)

Labels

aneh (11) anime (3) antivirus (2) berita terbaru (23) bumi (3) comic (1) diary (3) download (24) drama (2) emoticon (1) facebook (17) fakta menarik (9) fenomena (1) film (8) firefox (1) first post (1) foto (28) free (12) free download (8) games (6) google (11) gratis (13) hai pai tian xin (2) harry potter (1) health (4) hi my sweet heart (2) humor (1) indonesia (2) info (55) iPhone (1) kategori 10 (17) kesehatan (23) komik (5) kuis (1) Lingkungan hidup (2) lucu (8) microsoft (3) mimpi (4) motivasi (8) motivation (8) movie trailer (1) movies (18) mp3 (5) music (2) nature events (1) news (21) nonton film online (1) onion head (1) pengetahuan (1) peristiwa (7) planet (6) rahasia (1) soundtrack (2) taylor swift (1) teknologi (7) tes (4) tips (27) trik (5) unik (32) unique (2) videos (2) watch movie online (4) website (1) yahoo (3) youtube (3)

Followers